Sangat Enjoy di Sidrap, NH: Terima Kasih RMS dan Partai Pendukung – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Sangat Enjoy di Sidrap, NH: Terima Kasih RMS dan Partai Pendukung

RADARBONE.CO.ID–Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid menegaskan sangat berterima kasih atas dukungan penuh seluruh partai pendukung NH-Aziz dalam dua hari kampanye di Sidrap. NH-Aziz didukung oleh lima partai; Nasdem, Hanura, PKB, PKPI dan Golkar.

“Terima kasih lebih khusus lagi saya haturkan untuk Nasdem, yang sudah menjadi tuan rumah untuk beberapa titik di Sidrap dengan begitu sempurna. Termasuk fasilitas pribadi Rusdi Masse (RMS),” kata NH usai melakoni kampanye hari terakhir di Sidrap, di Gedung Serbaguna, Baranti, Jumat 4 Mei 2018.

Dua hari di Sidrap, soliditas partai pendukung NH-Aziz memang menjadi sajian khusus yang tak terbantahkan. Enam titik kampanye di hari pertama, Kamis 4 Mei, diwarnai partai pendukung.
Ketua DPC seluruhnya hadir, lengkap dengan legislator masing-masing.

Dukungan Nasdem lebih terasa karena Sekretaris NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif yang diutus khusus oleh RMS, tidak sedikitpun pernah berpisah dengan NH.
Hari kedua juga demikian. Bahkan sokongan RMS semakin kuat dengan konsolidasi bareng NH dan istri RMS, Fatmawati, di enam titik terpisah.

Syaharuddin mengatakan, RMS bukan tak ingin mendampingi NH di Sidrap, melainkan harus melakukan kampanye jelang Pilkada 2019 di Kalimantan dan Bali.

Malah, beberapa kali jamuan di Sidrap dihelat di RMS Land. Selain itu, NH diajak menginap kediaman Fatmawati RMS, di Puncak Mario. Seluruh bantuan fasilitas tersebut bukti perhatian RMS kepada NH.

Selain menyiapkan sarapan pagi untuk seluruh rombongan kampanye NH di Sidrap, Fatmawati RMS juga menggelar senam bareng NH di Puncak Mario.

“Insya Allah soliditas ini tidak akan kami biarkan dirusak oleh mereka yang tidak menginginkan NH-Aziz menang. Soliditas ini saya yakini akan memicu cemburu lawan yang akan berujung pada upaya memecah belah kekuatan NH-Aziz. Semoga seluruh partai pendukung menyadari ini,” tegas NH. (***)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top