Satpol PP Telusuri Oknum Anggota ‘Nakal’ – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Satpol PP Telusuri Oknum Anggota ‘Nakal’

Satpol PP Bone saat melakukan penertiban PKL di Jl Besse Kajuara. Kawasan ini disebut-sebut sebagai wilayah PKL yang aman dari penertiban. Penertiban serupa juga dilakukan pada PKL di Jl Ahmad Yani dan Kawasan

PENULIS :  HERMAN

WATAMPONE, RB—Pihak Satpol PP Bone memastikan akan memberi sanksi tegas terhadap oknum anggota yang diduga menerima setoran dari PKL. Kabid Trantib Satpol PP Bone, H Darmadi mengatakan pihaknya akan terus mencari oknum Satpol PP yang diduga mendapatkan imbalan dari PKL.

“Saya akan menelusuri oknum anggota satpol PP yang menerima setoran dari pedagang kaki lima. Dan akan diberikan sansi tegas jika terbukti,” tegas Darmadi saat ditemui di sela penertiban PKL di jalur Jl Besse Kajuara

Kawasan ini memang tergolong aman dari penertiban ini. Sikap pilih kasih ini yang juga memicu protes dari kalangan PKL yang ditertibkan lapaknya. Tak ingin disebut tebang pilih, Satpol PP pun melakukan penertiban di Jl Besse Kajuara dan di kawasan eks Pasar Sentral Watampone.

Para pedagang yang berjualan di atas trotoar ditertibkan dan diminta mengangkut pulang barang dagangannya. “Hari ini dilakukan penertiban pedagang kaki lima yang berjualan di atas trotoar depan kantor Golkar di Jl Besse Kajuara,” jelas Darmadi. PKL di kawasan ini diminta tak lagi menggunakan lapak yang sulit dibongkar pasang.

To Top