Satu Hari Jelang Pemilu, Kodim 1407/Bone-Polres Bone Gelar Patroli Bersama – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Satu Hari Jelang Pemilu, Kodim 1407/Bone-Polres Bone Gelar Patroli Bersama

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE–Satu hari jelang Pemilu Kodim 1407/Bone dan Polres Bone, kembali menggelar kegiatan patroli bersama, Selasa, 16 April 2019.

Patroli yang dilepas langsung oleh Kabag Ops Polres Bone Kompol A. Samsualam didampingi oleh Pasi Ops Kodim 1407/Bone Kapten Arh Ruslan, dengan melibatkan personel gabungan Polres Bone dan Kodim 1407/Bone yang dipimpin oleh Pelda Kahar Babinsa Koramil 07/TR dan Aiptu Junede S. Sos Danton I Ki I Yon C Pelopor.

Dalam patroli kali ini seluruh personel menggunakan kendaraan dinas roda dua, namun sebelum menuju titik kumpul di Pos Terpadu di jalan Petta Ponggawae, diawali kegiatan apel pengecekan di Makodim 1407/Bone, diambil oleh pasi Ops Kodim1407/Bone Kapten Arh. Ruslan, sekaligus mengingatkan kepada seluruh personelnya agar dalam pelaksanaan kegiatan nanti tetap memperhatikan faktor keamanan.

“Rute yang kita lalui adalah jalan umum, maka dari itu kita harus perlihatkan tertib berlalulintas dan dalam pelaksanaan Patroli supaya memperhatikan faktor keamanan,” tegas Pasi Ops.

Kabag Ops Polres Bone Kompol A. Samsualam didampingi oleh Pasi Ops Kodim 1407/Bone Kapten Arh Ruslan mengatakan tujuan dari patroli ini untuk menciptakan suasana damai dan mengantisipasi bangsit menjelang Pilpres maupun Pileg 2019, di Wilayah Kab. Bone.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI dan Polri siap menjamin keamanan seluruh masyarakat pemilih di Kabupaten Bone dalam menyalurkan hak suaranya pada pesta demokrasi besok, Rabu, 17 April 2019,” ungkap Kabag Ops Polres Bone Kompol A. Samsualam

“Selain itu untuk menekan niat orang-orang yang mencoba berupaya menghalang halangi masyarakat untuk datang ke TPS begitu juga kejahatan lainnya,” tambahnya.

Adapun rute Patroli yang di lalui yaitu, star dari Pos Terpadu Jln. MH Thamrin, Jln. Petta Ponggawae, Jln. Ahmad Yani, Jln. Bese Kajuara, Jln. Ahmad Yani, menuju Pasar Sentral Palakka, Jln. Gatot Subrot ke Kantor KPU , kantor Bawaslu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top