Sebelum Jatuh, 20 Staf Kementerian Keuangan Hadiri Peringatan Hari Oeang di Jakarta – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Sebelum Jatuh, 20 Staf Kementerian Keuangan Hadiri Peringatan Hari Oeang di Jakarta

RADARBONE.CO.ID–Menteri Keuangan, Sri Mulyani mengungkapkan duka mendalam atas musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 tujuan Jakarta-Pangkalpinang. Pesawat naas itu jatub di perairan Karawang Jawa Barat, Senin 29 Oktober pukul 06.33 WIB.

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan, ada 20 jajaran dari Kementerian Keuangan dalam pesawat Lion Air JT-610 tujuan Jakarta-Pangkalpinang yang jatuh di perairan Karawang Jawa Barat.

Sri Mulyani mengungkapkan keberangkatan mereka ke Pangkalpinang setelah merayakan Hari Oeang (Hari Keuangan) ke-72 di Jakarta.

“Sabtu lalu tim kami merayakan Hari Keuangan ke-72, jadi banyak staf kami yang walaupun bekerja di luar Jakarta, Sabtu lalu mereka gunakan kesempatan juga untuk menengok keluarga di sini,” ujar Sri Mulyani di Kantor Basarnas Pusat, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sri Mulyani bahkan tak mampu menyembunyikan kesedihannya ketika menyebut ada 20 stafnya yang menjadi korban dalam musibah itu.

“Ada yang dari Ditjen Pajak, Pembendaharaan, Kekayaan Negara yang memang bertugas di Pangkalpinang sehingga memang cukup banyak dari tim kami,” tambahnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top