Segera Beralih Bentuk Jadi IAIN Bone, STAIN Divisitasi – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Segera Beralih Bentuk Jadi IAIN Bone, STAIN Divisitasi

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE,- Akan segera beralih bentuk menjadi IAIN Bone, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Watampone menerima kedatangan Tim Visitasi Alih Bentuk STAIN ke IAIN Bone, Sabtu, 9 September pagi ini.

Tim Visitasi terdiri dari lima orang masing-masing Hanung Cahyono SH LLM, Asisten Deputi Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Kementerian Sekretariat Negara, Ariyanti SH MH
Kabid Agama, Pendidikan Riset dan Teknologi Kemensetneg RI, DeriansyahRS SH MH, Kasubbidang Agama dan Pendidikan Kementerian Sekretariat Negeri RI, Mujibudda’wah, Kasubdit Harmonisasi Peraturan Penganggaran PNBP Ditjen Anggaran Kemenkeu RI, Drs H Afrizal Zen MSiKepala Biro ORTALA Sekjen Kemenag RI,

Tim diterima langsung Ketua STAIN Watampone, Prof Dr A Nuzul SH MHum dan segenap Civitas Akademika di aula Kampus STAIN Watampone, Jl Hos Cokroaminoto Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat.

“Perjuangan STAIN Watampone untuk beralih bentuk menjadi IAIN Bone dimulai sejak 2014 lalu dengan mengumpulkan dokumen dan kami terus update hingga 2017 ini,” terang Prof A Nuzul.

Lebih lanjut Guru Besar ini menegaskan sudah selayaknya kampus yang dipimpinnya dengan jumlah mahasiswa mencapai 7.608 mahasiswa dan 133 orang dosen ini segera beralih bentuk.
Pada kesempatan ini, Tim Visitasi aekaligus menjadi narasumber dalam Forum Group Discussion (FGD) Penguatan Kelembagaan Alih Bentuk STAIN ke IAIN.

Turut hadir dalam FGD ini, Wakil Bupati Bone Drs H Ambo Dalle MM serta perwakilan Forkopimda.

Click to comment
To Top