Sekda Sidrap : Camat Harus Sosialisasikan Perbaikan Bendungan Di Pinrang – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Sekda Sidrap : Camat Harus Sosialisasikan Perbaikan Bendungan Di Pinrang

RADARBONE.CO.ID_SIDRAP — Sehubungan dengan adanya kerusakan yang krusial pada sayap kanan Bendung Benteng Pinrang yang dapat memungkinkan terjadinya bobol pada Bendung Benteng.

Sekertaris Sidrap menghimbau kepada seluruh camat mensosialisasi adanya perbaikan Bendungan Benteng Pinrang terhitung mulai Tanggal 24 Oktober sampai 14 November 2017.

Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS)/Pompengan Jeneberang akan melaksanakan penutupan pintu Intake Bendung pengeringan Daerah Irigasi Sadang,”ungkap Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi.

Termasuk ke Saluran Induk Rappang yang mengakses pengaliran ke seluruh Daerah Irigasi Sadang Pinrang yaitu saluran induk pekkabata dan saluran induk sawitto dengan Luas Areal 60 ribu Ha dan Sidrap dengan Luas Areal 16.500 Ha

Untuk itu disampaikan kepada para Camat lingkup daerah irigasi sadang Sidrap, agar segera melakukan sosialisasi kepada masyarakat di kecamatan Maritengngae, Baranti, Watangpulu, Watang Sidenreng, Tellulimpoe dan Panca Lautang untuk mensosialisasikan hal tersebut diatas di wilayah masing-masing,”pungkasnya

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top