Sekda Sidrap Inginkan SKPD Adalah Tim Kerja – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Sekda Sidrap Inginkan SKPD Adalah Tim Kerja

RADARBONE.CO.ID_Sidrap — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi menjadi inspektur upacara (Irup) pada hari pertama kerja usai cuti bersama, Senin 3 Juli di Lapangan Kompleks SKPD Pemkab Sidrap.

Mantan Kepala Bappeda Pemkab Sidrap ini dalam arahannya mengatakan, dirinya menjabat sebagai Skretaris Daerah setelah melalui tahapan pengujian.

“Dalam kesempatan ini izinkan saya mengungkapkan apa yang menjadi visi dan misi saya saat diuji seleksi sekda. Saya ingin menjadikan SKPD adalah tim kerja. Jadi kita semua adalah tim yang memiliki tujuan sama membangun Sidrap,” ujar Sudirman Bungi.

Sudirman juga menyampaikan bahwa dalam implementasinya, tim kerja tersebut harus efektif, efisien, berkarakter dan berintegritas tinggi.

“Sehingga capaian dan harapan masyarakat akan keberadaan Aparatur Sipil Negara bisa terwujud dengan baik,” ujar Sudirman Bungi.

Kedisiplinan bagi ASN, lanjut Sudirman Bungi, adalah hal mutlak yang harus diterapkan oleh ASN. Baik itu pucuk pimpinan maupun staf biasa.

“Kita mulai kedisiplinan itu mulai dari pucuk pimpinan. Sehingga yang dibawah tinggal mengikuti saja dan mencontoh,” tambah Sudirman.

Usai upacara, Sudirman Bungi bersama seluruh jajaran Pemkab Sidrap bersalaman berhalal bihalal saling memaafkan di tengah lapangan SKPD Pemkab Sidrap.

To Top