Selama di Selayar, Bupati dan Mantan Bupati Melekat Dampingi NH – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Selama di Selayar, Bupati dan Mantan Bupati Melekat Dampingi NH

RADARBONE.CO.ID–Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid serius menggarap Kabupaten Kepulauan Selayar. Meskipun disebut telah memiliki elektabilitas tertinggi, NH tetap menjalankan Safari Ramadan di Bumi Tana Doang, Kamis (24/5).

Sejak tiba di Bandara Aroepala, NH langsung disambut oleh berbagai tokoh Selayar. Hadir di antaranya, Muh. Basli Ali (Bupati Selayar) dam Syahrir Wahab (Mantan Bupati Selayar). Dua poros utama kekuatan tokoh Selayar bersatu dalam barisan pemenangan NH-Aziz.

Syahrir Wahab berujar, pihaknya secara optimistis mampu memenangkan Pilgub Sulsel. Apalagi, gabungan tokoh dan partai pengusung tak bekerja secara tanggung-tanggung dalam perhelatan pesta demokrasi.

“Kita sudah berkeliling sampai ke pulau-pulau terluar dan terjauh di Selayar. Tim di sini itu tangguh-tangguh. Insya Allah, bisa menang 80 persen,” tegasnya.

Selain dua kekuatan utama tersebut, sejumlah tokoh Selayar lainnya turut bergerak masif dalam memenangkan duet nasionalis-religius ini. Di antaranya, Ince Langke dan Syamsul Alam Ibrahim.

Ince meyakini, kemenangan NH-Aziz merupakan suatu hal wajar dan bukan kemustahilan. Senada dengan Syahrir Wahab, Ince menilai dukungan kepada NH-Aziz telah kuat dari tokoh yang diteladani masyarakat Selayar.

“Insya Allah, potensi kemenangan NH-Aziz memang sangat besar. Itu karena soliditas semua tokoh-tokoh Golkar dan partai pengusung lain. Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh perempuan bergabung dan turut rutin melakukan konsolidasi,” jelasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top