Selfi Juara Liga Dangdut, Prof Nurdin: Selamat, Engkau Banggakan Masyarakat Sulsel – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Selfi Juara Liga Dangdut, Prof Nurdin: Selamat, Engkau Banggakan Masyarakat Sulsel

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 3 Prof Nurdin Abdullah mengaku urut berbahagia atas Kemenangan Selvi yang meraih juara pertama di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 oleh Indosiar, Selasa (15/5/2018) dini hari.

Bupati dengan segudang prestasi ini mengatakan, bahwa warga masyarakat Sulawesi Selatan patut berbangga dengan kemengan Putri terbaik Kabupaten Soppeng tersebut.

“Selamat kepada Selfi, kami bangga, warga Sulsel berterimah kasih punya Selfi,” tegas mantan Bupati Bantaeng 2 Periode itu.

Nurdin Abdullah berpendapat, kemenangan Selfi merupakan bukti nyata, bahwa Sulawesi Selatan punya banyak talenta yang siap bertarung di kanca nasional, tak terkecuali dangdut.

“Ini bukti, darah Bugis Makassar yang mengalir dalam diri selfi mampu unjuk di gigi di semua level perebutan prestasi,” sambung Prof Nurdin Abdullah.

Lebih lanjut, kata peraih Anti Corruption Award ini, bahwa dengan hadirnya segudang prestasi putra putri terbaik Sulsel, pemerintah setempat harus sesegera mungkin ambil bagian demi kepentingan pengembangan prestasi generasi gemilang daerah.

“Pemerintah harus menjadi fasilitator yang baik, ini peluang besar untuk membuat Sulsel lebih terkenal di kanca international,” imbuh Nurdin Abdullah.

Diketahui, usai mendapatkan juara di Liga Dangdut Indonesia, Selfi akan melanjutkan perjuangannya untuk bertarung di kanca international yakni Liga Dangdut Asia dalam beberapa waktu ke depan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top