Seru, Tim Futsal Humas Sinjai Bekuk Tim Futsal Pers – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Seru, Tim Futsal Humas Sinjai Bekuk Tim Futsal Pers

PENULIS : LUKMAN SARDY

RADARBONE.CO.ID_SINJAI–Tim futsal pers Sinjai yang tergabung dalam Jurnalis Peduli Sinjai (JPS) keok melawan tim humas dalam laga persahabatan yang digelar di lapangan futsal indoor Kabupaten Sinjai, Selasa 16 Januari kemarin.

Pertandingan persahabat tersebut dipimpin langsung Adri yang merupakan wasit futsal profesional.

Dibabak pertama Humas Setdakab Sinjai mencetak gol pertama melalui kaki OPK, yang merupakan ujung tombak tim Humas, kemudian gol balasan dicetak oleh Malik, namun selama 20 menit pertandingan babak pertama humas unggul dengan skor 9-6.

Memasuki babak kedua sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit, humas tetap unggul dengan skor terakhir 15-9.

Setelah pertandingan berakhir, nampak beberapa pemain dari tim jurnalis melakukan protes terhadap wasit, yang menganggap wasit berpihak ke tim humas.

Namun berbeda dengan pernyataan dari manajer tim jurnalis Mulyadi, yang akrab disapa bang Mul itu justru menyimpan laga balasan untuk tim Humas.

“Wajar kalau tim kami kalah, mereka terlalu kekenyangan baru turun dilapangan, sedangkan tim humas menunjukkan permainan tiki taka ala Barca, sentuhan bola dari kaki ke kaki ditunjukkan oleh trisula maut humas OPK, Usman dan Ceceng, membuat saya takjub, ini adalah tontonan menarik, intinya tim kami masih harus banyak berlatih,” ujarnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top