Serunya Lomba Tradisional HUT Bhayangkara Ke 73 – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Serunya Lomba Tradisional HUT Bhayangkara Ke 73

RADARBONE.CO.ID_MARE– Berbagai lomba tradisional digelar Tripika Kecamatan Mare berkoordinasi dengan Polres Bone dalam menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara ke 73, Rabu , 10 Juli di Lapangan Merdeka Kecamatan Mare.

Lomba tarik tambang yang melibatkan warga perwakilan desa se Kecamatan Mare penuh perjuangan. Begitu pula dengan panjat pinang dengan hadiah utama sepeda yang menyita banyak perhatian warga karena sangat sulit bagi peserta dari kelompok pemuda mencapai puncak untuk mengambil hadiah.

Lomba dorong mobil patroli Polres Bone juga tak kalah serunya. Semua lomba membutuhkan kekuatan, kebersamaan dan kekompakan.

Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH SIK MSi pada akhir dalam sambutannya usai membacakan amanat Kapolri, selama bertugas dua tahun lebih di Bumi Arung Palakka, pihaknya memdapatkan banyak kebahagiaan.

“Polres Bone banyak mendapatkan dukungan baik dari Pemda Bone, TNI maupun seluruh lapisan masyarakat,” ungkapnya.

Camat Mare, Bausad mengungkapkan pihaknya bersyukur karena wilayahnya menjadi lokasi upacara peringatan HUT Bhayangkara.

“Antusiasme warga sangat tinggi dan berpartipasi aktif baik dalam persiapan maupun ikut lomba tradisional yang digelar,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top