Seto Panen Dukungan Tomas di Sinjai – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Seto Panen Dukungan Tomas di Sinjai

PENULIS : LUKMAN SARDY

RADARBONE.CO.ID_SINJAI–Penantang terkuat petahana (HM Sabirin Yahya/HA Fajar Yanwar), A Seto Gadhista Asapa mulai menebar ancaman jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

Apalagi perolehan suara Seto di Pilkada 2013 lalu kalah tipis dari pasangan Sabirin-Fajar. Pasangan Sabirin-Fajar meraup 32,5% persen suara sementara Seto yang berpasangan A Muhtar Mappatoba, meraih 27,4% suara.

Diketahui, sejumlah tokoh masyarakat mengundang salah satu Bakal Calon Bupati Sinjai Andi Seto Gadista Aspa SH. LLM., guna untuk berSilaturahmi.

Kali ini putra Bupati Sinjai dua periode, A Rudianto Asapa memenuhi undangan salah satu tokoh masyarakat Andi Sultan di Desa Saotanre Kecamatan Sinjai Tengah, Minggu 2 Juli 2017.

Seto yang datang bersama sejumlah timnya, disambut hangat masyarakat setempat. Bahkan dalam kesempatan itu turut hadir kepala Desa Arabika, Andi Aco dan salah satu anggota DPRD dari Fraksi Gerindra dapil Sinjai Tengah.

Dalam silaturahmi tersebut Andi Seto menegaskan, menyambut moment pilkada dirinya meminta doa restu dan dukungan untuk bersama-sama memenangkan pertarungan kedepan,

Selain itu dia juga sedikit mengulas tentang programnya kedepan termasuk kesehatan gratis dan pendidikan yang berkualitas, serta pembangunan infrastruktur perekonomian guna meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat Sinjai.

“Keluhan masyarakat sekarang adalah masalah kesehatan gratis yang diganti dengan BPJS dengan premi yang cukup tinggi, dimana sebelumnya dengan Jamkesda hanya membayar Rp10 ribu, dengan pelayanan yang bisa dikatakan memuaskan kepada masyarakat, hal itulah yang akan kita rintis kembali,” ujarnya.

Selain itu lanjut Seto, pendidikan gratis dan sektor pembangunan ekonomi tetap menjadi prioritas. Utamanya akses jalan yang harus dibenahi, sehingga aktivitas ekonomi bisa lancar dan meningkat.

Di tempat yang sama, Karaeng Aco, secara pribadi dan keluarganya mendukung secara tegas mendukung Andi seto di pikada mendatang.

“Rintisan bapak Rudianto Asapa terhenti sampi di gori-gori dan sampai saat ini belum ada kelanjutannya. Semoga kedepannya bisa tembus di Sinjai Tengah dan saya yakin Andi Seto bisa melanjutkan,” tutupnya.

Click to comment
To Top