SHS Luncurkan Produk Black Garlic Super – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

SHS Luncurkan Produk Black Garlic Super

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE-PT Sehat Herbal Syariah (SHS) menggelar peluncurhan produk kesehatan berbahan herbal di salah satu hotel Jl Langsat, Macege, Kecamatan Teneta Riattang Barat, Sabtu 9 Februari 2019.

Produk kesehatan adalah Black Garlic Super yang berbahan baku dari bawang tunggal yang super.

Peluncuran produk herbal ini hadiri perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabuapten Bone, Kepala Bidang Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bone, dan Direktur PT Sehat Herbal Syariah (SHS), para apotiker dan calon distributor.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur PT Sehat Herbal Syariah, Andi Ahmad Gunawan mengutarakan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bone, dan para jajaran yang sudah mendukung terlaksana kegiatan peluncuran produk herbal ini.

“Kebutuhan masyarakat terhadap produk herbal mengalami peningkatan di Indonesia, karena beragam fungsi dan khasiat yang terkandung,”ujarnya saat menyampaikan sambutan dihadapan tamu undangan peluncurkan produk.
Seiring tingginya permintaan masyarakat, lanjut dia, merupakan potensi dan peluang besar untuk mengembangkan produk herbal, dengan segala khasiat yang dimiliki.

“Harapan kami agar Black Garlic Super dapat menjadi supleman kesehatan yang cocok bagi beragam macam penyakit,”ujarnya.

Untuk itu, agar produk herbal ini dikenal luas masyarakat, pihaknya dari PT Sehat Herbal Syariah (SHS) akan merekrut distributor untuk wilayah Kabupaten Bone. Terlebih lagi, pihaknya sudah menjalin kerja sama dengan sejumlah dengan distributor di Makassar dan Maros.

Sementara itu, Bupati Bone melalui Kepala Bidang Kesejahteraan Rakyat, Haikal mengatakan kekayaan alam rupaya telah menjadi penunjang kesehatan dengan lahirnya produk herbal. Yang kemudian pilihan alternatif selain obat kesehatan yang berbahan kimia.

“Sebagai pemerintah sangat mendukung dengan adanya peluncuran produk herbal di Kabuapten Bone, dan sudah memiliki legalitas dari pemerintah dan sertifikat hala,”ujarnya.

Tentunya dengan hadirnya produk ini diharapkan menjadi sarana alterlatif bagi kesehatan masyarakat Kabupaten Bone.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top