Alasan Kebutuhan Hidup, Mahasiswi Nyambi Jadi PSK – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Alasan Kebutuhan Hidup, Mahasiswi Nyambi Jadi PSK

NM, mahasiswi salah satu perguruan tinggi yang nyambi menjadi PSK demi memenuhi kebutuhan hidup

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

WATAMPONE, RB– Jaringan Pekerja Seks Komersial (PSK) di Kabupaten Bone, Sulsel pada perguruan tinggi mulai terungkap.

Bahkan mahasiswi yang setiap hari di kampus mengenakan jilbab juga mulai ada yang ‘nakal’ dengan berani menanggalkan semua pakaian demi sang bador (sebutan lelaki hidung belang).

Salah seorang mahasiswi cantik dari salah satu perguruan tinggi ternama di Kabupaten Bone kerap menerima jasa peras keringat di atas kasur yakni, NM. Ketika bertemu di kampus, NM adalah seorang mahasiswi yang selalu berpakaian tertutup.

Wanita berusia 21 tahun ini mengaku terpaksa mencari uang dengan dibarter kenikmatan, lantaran uang kiriman orang tua tak cukup memenuhi kebutuhan hidup serta biaya kuliahnya.

“Mantan pacar saya yang anak pelayaran bikin hancur semua. Sebelum pacaran sama dia saya masih perawan. Setelah pisah, saya diajak kerja di salon, karena di salon kerap dirazia makanya saya terima cas dengan tarif Rp400 ribu,” katanya saat ditemui RADAR BONE di Jl Hos Cokro Aminoto Watampone.

Tarif Rp400 ribu tersebut khusus untuk pelanggan sekali ‘nyoblos’. NM juga mengaku punya langganan khusus seorang pengusaha.

“Kalau ayah (pengusaha) sudah menjadi langganan khusus. Biasa sekali datang dia setor uang ke saya sebesar Rp6 juta,” ucap dia.
Meski nyaris setiap malam melayani pelanggan disejumlah penginapan di dalam Kota Watampone, NM mengaku memiliki pacar.

“Ada pacar memang karena cinta. Dia tidak tau pekerjaan saya, paling kalau langganan datang, pacar biasa bertanya tapi saya jelaskan kalau itu om,” jelasnya.

NM menjamin keluarganya di Kota Palopo tidak mengetahui aktivitasnya di Bone.

“Pernah kakak bilang, dulu katanya selalu minta uang tapi sekarang biasa saya malah yang belikan baju. Saya jawab bahwa ada bisnis online di Bone,” terangnya.

Dalam beraksi, NM memilih bersolo karier tanpa melalui perantara dengan mucikari.

“Saya terima tawaran begitu kalau memang uang

To Top