Siap Ulangi Kesuksesan Pilkada, Golkar Gowa Kerja Ekstra Menangkan NH-Aziz – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Siap Ulangi Kesuksesan Pilkada, Golkar Gowa Kerja Ekstra Menangkan NH-Aziz

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR–Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid memimpin rapat koordinasi DPD II Golkar Gowa terkait pemenangan pasangan Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar dalam Pilgub Sulsel. Rapat koordinasi tersebut digelar di Sekretariat Golkar Gowa, Jalan Tumanurung, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Senin 5 Maret 2018.

NH bersama tim pemenangan hadir di Sekretariat Golkar sekira pukul 13.00 wita. Ia disambut dengan prosesi adat khas Makassar, angngarru’. Kemudian, gema teriakan NH-Aziz semakin menyemarakkan pembukaan rapat koordinasi pemenangan.

Agenda tersebut dihadiri lengkap oleh 18 pimpinan kecamatan partai berlambang beringin rimbun di basis kandidat gubernur lain tersebut, Ichsan Yasin Limpo. Tak hanya itu, hadir pula ratusan pimpinan desa/kelurahan beserta simpatisan NH-Aziz.

Ketua tim pemenangan NH-Aziz, GNH17 Kabupaten Gowa, H. Hasanuddin Baso menuturkan, timnya telah bergerak sejak 7 September 2017 lalu. Sehingga, jejaring relawan pemenangan pasangan tegas, merakyat, dan religius ini telah mengakar kuat hingga ke tingkat kecamatan, bahkan desa dan kelurahan.

“Kita telah terbentuk di 18 kecamatan dan 167 desa/kelurahan. Komitmen kita untuk ikut memenangkan NH-Aziz di Kabupaten Gowa,” tegasnya.

Hal senada turut disampaikan oleh Plt Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gowa, Hoist Bachtiar. Ia berujar, pihaknya telah melakukan konsolidasi dan pembentukan struktur pengurus Golkar di tingkat kecamatan beserta verifikasi faktual pengurus hingga tingkat desa dan kelurahan. Olehnya itu, ia merasa optimistis mampu menggalang suara maksimal bagi NH-Aziz.

“Semua kepengurusan berbasis KTP, sehingga kita pastikan tidak boleh ada pengurus selain dari desa yang bersangkutan tersebut,” tuturnya.

Lebih lanjut, Hoist juga berujar, Partai Golkar selalu memberi andil pada pemenangan pemilihan-pemilihan bupati dan gubernur sebelumnya. Sehingga, pihaknya berkomitmen kembali mampu mengulangi kesuksesan bersama NH-Aziz.

“Kita tidak pernah kalah dalam pemilihan gubernur, sekali pun ada orang-orang yang meninggalkan partai Golkar. Namun kami  tidak khawatir tentang ini, kami akan tetap mempersembahkan hasil maksimal,” tegasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top