Silaturahmi Di Kajuara, NH Resmikan Rumah Karya Kekaryaan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Silaturahmi Di Kajuara, NH Resmikan Rumah Karya Kekaryaan

Ketua Harian DPP Golkar, HAM Nurdin Halid saat peletakan batu pertama pembangunan menara Masjid Ansarullah Bojo di Kecamatan Kajuara.

RADARBONE.CO.ID–Kandidat Gubernur Sulsel, HAM Nurdin Halid (NH) berkunjung ke Kecamatan Kajuara, Rabu sore 6 September 2017.

Kunjungan Ketua Harian DPP Golkar itu, dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan menara Masjid Ansarullah Bojo dan peresmian rumah karya kekaryaan.

Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Bone, A Yusuf Akbar Amir yang mendampingi NH selama di Kajuara menyebutkan, selain dua agenda tersebut, NH juga menyempatkan diri berkunjung ke kediaman Bupati Bone periode 1993-2003, HAM Amir.

Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Bone mendampingi NH selama di Kajuara

“Dalam kunjungan ini, Pak NH menyampaikan bahwa di kampung kelahiran tokoh nasional Jendral M Jusuf, semangat perjuangan beliau untuk membangun Sulawesi Selatan semakin bergelora,” ujar Yusuf Akbar menirukan ucapan NH kepada radarbone.co.id, Rabu malam 6 September 2017.

NH kata politisi Golkar itu, sangat mengidolakan Jenderal M Jusuf.

“Bagi Pak NH, Jenderal Jusuf adalah idola, karena mampu mendobrak hegemoni kekuasaan di era orde baru yang kebanyakan dipegang oleh orang luar Sulawesi,” ujarnya.

“Beliau muncul dan menjadi orang bone pertama yg menjadi menteri perdagangan di era orde lama serta menteri pertahanan keamanan sekaligus Panglima Abri di masa orde baru,” tambah Yusuf Akbar.

NH kata Anggota Komisi II DPRD Bone itu, juga menyampaikan, rumah aspirasi karya kekaryaan yang diresmikan, merupakan alat utama Partai Golkar, untuk merepresentasikan seluruh karya partai yang telah dilakukan, serta tempat berdikusi menyerap masukan warga terkait kebutuhannya.

Turut mendampingi NH, Wakil Bupati yang juga ketua harian DPD Golkar Bone, H Ambo Dalle, Ketua DPRD Bone, Drs Andi Akbar Yahya, Camat Kajuara, Andi Muh Guntur Amir dan tokoh masyarakat, H Andi Abu Bakar Amir.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top