Simak Harapan Pemilih Pemula di Pilkada – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Simak Harapan Pemilih Pemula di Pilkada

Syahrina

Pemimpin Harus Tegas

PENULIS : RISNAWATI

WATAMPONE, RB–Pemilih di Kabupaten Bone rata-rata menginginkan pemimpin yang tegas. Setidaknya ini yang menjadi gambaran dari aspirasi kalangan pemilih pemula di Bone. Salah seorang warga Bone, Syahrina Safitri menginginkan pemimpin yang tegas dalam bertindak.

“Di pilkada mendatang, ini merupakan pengalaman pertama saya dalam menyalurkan aspirasi sebagai warga Bone,” ujar Syahrina kepada RADAR BONE kemarin. Siswa SMKN 1 Watampone ini sangat berharap agar pemimpin yang terpilih nantinya bisa mengemban amanah dengan baik.

“Saya berharap pemimpin yang terpilih nantinya bisa membawa perubahan yang lebih baik dan juga bisa mensejahterakan semua rakyatnya,” jelasnya. Selain itu, dia juga menginginkan pemimpin yang jujur serta bertanggung jawab sesuai dengan tugas dan kewenangannya.

“Pemimpin yang ideal itu mampu melaksanakan tugasnya dengan baik serta bisa dinilai langsung dari masyarakat,” tuturnya. Syahrina juga berharap, pelaksanaan pilkada berlangsung aman dan damai. Dengan mengedepankan nilai-nilai kejujuran.

“Jangan lagi ada konflik antar pendukung calon. Pemimpin terpilih harus merangkul semua kalangan baik itu pendukung maupun yang tidak mendukung di pilkada. Semoga pilkada berjalan dengan mulus tanpa ada kendala apapun,” tutupnya.

*/askarsyam

To Top