Simak Penekanan Danrem Pada Upacara Korps Pindah Tugas Kasrem – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Simak Penekanan Danrem Pada Upacara Korps Pindah Tugas Kasrem

WATAMPONE, RB–Pada Sabtu 18 Februari kemarin, digelar upacara dalam rangka laporan Korps Pindah Satuan Kasrem 141/Toddopuli Letkol Inf Eddy Mappa SE M.M dilanjutkan dengan ramah tamah bertempat di Aula Sudirman Korem 141 Toddopuli, yang dipimpin langsung Danrem 141/Tp, Kolonel Kav Drs Yotanabey AM MDef ST.

Kegiatan didahului dengan penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan wakil ketua persit KCK Koorcabrem 141 PD VII Wirabuana kepada Ketua Persit KCK Koorcabrem 141 PD VII Wirabuana.
“Sebagaimana dipahami bahwa pergeseran jabatan di lingkungan TNI AD merupakan keniscayaan yang harus dilakukan sebagai upaya penyegaran dalam tubuh organisasi yang dilandaskan pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel. Oleh karenanya laporan korps Kasrem 141/Tp yang kita saksikan tadi hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, untuk meningkatkan kualitas kinerja dan memberikan ragam penugasan dan pengalaman jabatan kepada yang bersangkutan,” tegas Danrem.

Sebagaimana kita ketahui Letkol Inf Eddy Mappa SE MM diberikan kepercayaan oleh pimpinan TNI untuk mengemban amanah dalam jabatan barunya sebagai Kabag Latnis Dirbindiklat Pusterad.
“Saya berharap amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan berbekal kemampuan dan pengalaman jabatan sebelumnya serta dilandasi oleh kemauan yang kuat untuk berbuat yang terbaik dalam menjalankan tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks,” pungkasnya.

“Dengan penuh rasa hormat, dan rasa bangga kami mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru. Disertai harapan semoga keberhasilan dan kesejahteraan lahir dan bathin, senantiasa menyertai Letkol Inf Eddy Mappa sekeluarga,” pesan Danrem.

photo_2017-02-18_13-12-50*

To Top