Sisa Hitungan Jari Pilgub Sulsel, RMB: Maksimalkan Kerja Pemenangan untuk NH-Aziz – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Sisa Hitungan Jari Pilgub Sulsel, RMB: Maksimalkan Kerja Pemenangan untuk NH-Aziz

RADARBONE.CO.ID–Mantan Wakil Wali Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso (RMB) yang kini kembali maju sebagai kandidat Wakil Wali Kota Palopo bersama Petahana Wali Kota Palopo Muhammad Judas Amir berani menjamin kemenangan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Palopo.

Sebagai Kader Golkar, RMB mengatakan pihaknya akan berusaha keras untuk memenangkan pasangan nomor urut satu itu. Apalagi, NH-Aziz telah berkomitmen dalam bentuk Deklarasi Palopo tentang percepatan pembentukan Provinsi Luwu Raya.

“Pemenangan NH-Aziz juga berkaitan dengan pembangunan Tana Luwu ke depan. Bagaimana dapat mewujudkan Tana Luwu ini menjadi Provinsi Luwu Raya.

“Jadi kami harus berjuang keras untuk memenangkan NH-Aziz. Sisa hitungan jari lagi, kami harus terus melakukan kerja-kerja politik untuk meningkatkan lagi elektabilitas NH-Aziz,” tuturnya.

Memaksimalkan kerja-kerja pemenangan di sisa beberapa hari jelang hari pencoblosan, akan menjadi langkah terakhir. RMB mengungkapkan, pasangan berbaju kuning tersebut akan menang di Pilgub Sulsel nantinya.

“Tinggal beberapa hari ke depan kami harus melakukan kerja-kerja politik untuk meningkatkan elektabilitas. Insya Allah tanggal 27 Juni, saya yakin NH-Aziz akan menang,” ucapnya.

“Seluruh masyarakat Kota Palopo kami ajak untuk mari kita bersama-sama memilih NH-Aziz. Karena dengan kita memilih NH-Aziz, Insya Allah daerah kita akan menjadi daerah yang maju. Luwu raya menjadi provinsi Insya Allah akan terwujud,” ujarnya menambahkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top