Radar Bone

Berita Terkini

Siswa MAN 2 Bone Peroleh Penghargaan Literasi Hakordia

 

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE–Dua siswa MAN 2 Bone memperoleh piagam penghargaan dan bingkisan dari Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman disela-sela acara senam bersama dalam rangka memperingati Hari Bakti Perbendaharaan di Aula KPPN Watampone, Jumat (31/01/2020).

Lomba tersebut diadakan secara spontanitas pada saat KPPN Watampone mengadakan penyuluhan anti korupsi kepada pelajar MAN 2 Bone pada tanggal 14 Desember 2019.

Atas hasil karya berupa literasi dari siswa yang telah diterima KPPN Watampone, diputuskan yang memperoleh penghargaan terbaik pertama atas nama Marlisa Putri dan peringkat kedua atas nama Tasya.

“Diharapkan, melalui lomba literasi tersebut dapat memacu siswa menyerap pesan anti korupsi,” ungkap Kepala KPPN Watampone Rintok Juhirman.

“Selain itu, kita juga berharap kegiatan itu bisa menyebarkan kepada generasi muda lainnya bahwa tanpa korupsi Indonesia maju,” tandasnya.

Kedua siswa tersebut merasa senang, hasil karyanya memperoleh penghargaan dan bisa berkunjung ke KPPN Watampone yang mengelola dana APBN untuk wilayah BOSOWA. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top

Fapjunk.com

Tipobet Mersin escort Jojobet