Siswa MTs Tewas Dilindas Mobil di Mare – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Siswa MTs Tewas Dilindas Mobil di Mare

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

MARE, RB– Kecelakaan maut kembali terjadi di Bumi Arung Palakka. Kali ini, seorang siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs), Aswar alias Bayyon (13) tewas seketika setelah dilindas mobil di Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sulsel, Sabtu 3 Desember.

Berdasarkan informasi yang dihimpun RADAR BONE. Insiden maut tersebut bermula pada saat kedua kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah yang sama.

Karena ada pengerjaan jalan, mobil Avanza warna hitam dengan nomor polisi DW 15 D yang dikemudikan, Andi Munarfah bin Andi Mappatokong diketahui merupakan pegawai Pemda Sinjai melaju di depan sepeda motor merek Honda Supra yang dikendarai korban berhenti secara tiba-tiba.

Akibatnya, Bayyon hilang kendali kemudian menabrak bagian belakang mobil tersebut.

Naas bagi korban kerasnya benturan menyebabkan dia terlempar beberapa meter dari titik kecelakaan.

Posisi jatuh, Bayyon yang terlempar ke badan jalan mengakibatkan dia dilindas mobil Kijang Innova dikemudikan, Imam Arif dari jalur berlawanan hingga menyebabkan luka terbuka pada bagian kepala.

“Posisi jatuhnya memang terbaring di badan jalan. Sementara saat itu ada juga mobil Kijang Innova dari arah Kota Bone melaju kencang. Bayyon dilindas kepalanya hingga pecah,” tutur seorang warga, Rusdy.

Rusdy menambahkan, Bayyon diketahui merupakan warga Desa Balieng, Kecamatan Sibulue.

“Korban dari Sibulue, namun sekolah di MTs Mare,” tutupnya.

Pasca kejadian mayat korban telah diambil keluarganya. Sementara tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan dan sopir diamankan di Mapolsek Mare.

To Top