Siswa SMA Tewas Tenggelam di Bendungan Sanrego – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Siswa SMA Tewas Tenggelam di Bendungan Sanrego

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

WATAMPONE, RB– Keinginan Syahril Bin Ambo Tang (17) untuk mahir berenang mengantarnya ke liang lahat. Siswa yang masih duduk di bangku SMAN 1 Kahu itu ditemukan tewas setelah tenggelam di Bendungan Sanrego, Dusun Berru, Desa Sanrego, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulsel, Sabtu 25 Maret sekira pukul 12.00 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun RADAR BONE. Awalnya warga Desa Balle, Kecamatan Kahu itu bersama dengan lima orang rekannya masing-masing, Hasan ,Aldi, Indra, Firdaus dan Febrianto belajar berenang.

Baru sekira 20 menit di dalam air korban tenggelam dan meminta pertolongan ke rekannya. Hasan dan Aldi sempat berusaha menolong namun tak berhasil.

Hasan bersama temannya yang lain kemudian berteriak meminta pertolongan ke warga untuk mencari rekannya namun tak menuai hasil.

Sekira satu jam lebih kemudian, barulah ditemukan korban dalam keadaan tak bernyawa. Mayat, Syahril pertama kali ditemukan oleh warga, Tahang (50).

“Memang sudah sering kejadian seperti ini. Kalau ada orang pergi berenang kadang tenggelam karena angker di sini,” kata seorang warga, Asman.

Kapolsek Kahu, AKP Moh Fadil S.Pd yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Saya datangi langsung TKP. Hingga saat ini kesimpulan sementara korban tewas karena tenggelam dan tidak ada tanda kekerasan ditemukan di badannya,” tagas Fadil.

Click to comment
To Top