Soal Dua Tahanan Kabur, Kejari Bone Temukan Titik Terang – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Soal Dua Tahanan Kabur, Kejari Bone Temukan Titik Terang

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Kejaksaan Negeri Bone terus melakukan perburuan terhadap dua tahanan yang kabur pasca persidangan, pekan lalu. Dua tahanan yang melarikan diri diketahui bernama Arman Bin Nurung alias Benki (33). Ia adalah tahanan kasus narkoba. Tahanan lainnya, yakni Amir Bin Abbas Alias Aco (37), seorang terdakwa kasus pencurian.

Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Bone, Erwin J, mengatakan kedua tahanan tersebut masih dalam pengejaran. “Keduanya masih dalam pengejaran oleh polisi,” kata Erwin.

Diakui Erwin pihak kepolisian sudah menemukan titik terang terkait keberadaan para tahanan yang kabur. “Saat ini sudah ada titik yang menjadi target dari pelaku. Mudah-mudahan dalam beberapa hari ke depan dua terdakwa akan di tangkap,” bebernya.

Diberitakan sebelumnya, suasana di depan Lapas Klas IIA Watampone, Rabu, 28 November lalu sekira pukul 18.30 Wita mendadak geger. Mobil pengangkut tahanan baru saja tiba dari Pengadilan Negeri Watampone, dan menurunkan 18 tahanan di depan pintu masuk Lapas.

Namun siapa sangka, disaat petugas hendak membuka pintu, tiba-tiba dua tahanan langsung kabur. Sontak membuat petugas yang mengawal para tahanan tersebut panik. Kedua tahanan yang kabur ini diketahui bernama Arman bin H Nurung (33). Ia adalah tahanan kasus narkoba asal Sebatik, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Tahanan lainnya adalah Amir alias Baco (37), seorang tahanan kasus pencurian asal Desa Kadai, Kecamatan Mare.
Kedua tahanan ini diduga dalam keadaan tak diborgol, sehingga bisa dengan bebas kabur.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top