Songsong Indonesia Emas, BNNK Sentuh Millenial Dengan Seni – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Songsong Indonesia Emas, BNNK Sentuh Millenial Dengan Seni

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat tak henti-hentinya melakukan berbagai aksi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Kali ini generasi millenialnyang dirangkul untuk menyongsong Indonesia lebih baik tana narkoba.
Melalui Pagelaran Seni Millenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas, BNNK Bonr merangkul kawula muda mengkampanyekan stop penyalahgunaan narkoba, Sabtu malam 31 Agustus lalu dipusatkan di Lapangan Merdeka Jl Petta Ponggawae Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang.

“Para Millenial adalah generasi penerus bangsa. Ketika para generasi muda ini fokus belajar, berkreasi dan berinovasi, maka yakknlah Indonesia Emas akan kita genggam bersama,” tegas AKBP Ismail Husein, Kepala BNNK Bone.

Para pelajar berprestasi mulai dari siswa SMP/MTs, SMA/SMK dan MA Sederajat, mahasiswa perguruan tinggi hingga seniman muda dari sanggar seni, mempersembahkan karya seni terbaik dalam pagelaran seni yang dibuka langsung Wakil Bupati Bone, Drs H Ambo Dalle MM dan dihadiri Forkopimda.

“Siswa berprestasi yang kami rangkul dalam pagelaran seni kami harapkan bisa memotivasi rekan-rekannya bahwa tana narkoba, maka banyak hal bisa dilakukan untuk mengukir prestasi sesuai bakat dan minat,” terang Herlina, Kasi P2M BNNK Bone.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top