Spesial Valentine, Besok Milea: Suara Dari Dilan Tayang Perdana di Planet Cinema – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Spesial Valentine, Besok Milea: Suara Dari Dilan Tayang Perdana di Planet Cinema

RADARBONE.CO.ID–Hari Milea ditetapkan pada 13 Februari 2020 untuk menandakan pemutaran perdana film anyar berjudul Milea: Suara dari Dilan di bioskop. Film ini juga bakal diputar perdana di bioskop terbesar di kawasan Timur Indonesia, Planet Cinema.

Tak perlu jauh-jauh menyaksikan kisah cinta paling romantis, Milea: Suara dari Dilan. Cukup di Planet Cinema, pengunjung sudah bisa mengobati rasa penasarannya akan kisah cinta nan romantis Milea dan Dilan.

Corporate Sekretaris Planet Cinema, Liani Kawati melalui PR (Publik Relations), Feny Angreani mengatakan, film ini diputar perdana pada 13 Februari sekaligus menyambut hari valentine (Hari Kasih Sayang).

“Masyarakat Bone tidak perlu khawatir. Kita tidak akan batasi tiketnya. Pastinya semua kebagian,” ungkap Feny kepada RADAR BONE, Selasa 11 Februari kemarin.

Ia juga optimis film Milea: Suara Dari Dilan akan menyedot pengunjung yang lebih besar dibanding pekan pertama pasca bioskop ini launching. Feny juga menyebutkan, ada dua teater (Studio) yang dibuka untuk penayangan perdana Milea: Suara Dari Dilan.

“Yang jelasnya, semua sudah persiapkan. Kita prediksi jumlah pengunjung membludak mengingat film ini sudah dinantikan banyak masyarakat,” tukasnya.

Diketahui, Film Milea: Suara Dari Dilan merupakan sekuel dari film Dilan 1990 dan Dilan 1991. Berbeda dengan cerita pada film-film sebelumnya, film Milea: Suara Dari Dilan mengangkat sudut pandang dari Dilan dalam kisah percintaannya dengan Milea.

Dari yang awalnya manis hingga menjadi rumit. Menjelang reuni akbar, Dilan memutuskan untuk kembali menceritakan masa lalu itu. Mulai dari pertama kali mereka bertemu, menjalin kasih, hingga berjuang untuk bertahan. Dalam trailer digambarkan oleh lebih banyak adegan Dilan dan keluarganya.

Hubungan Dilan dengan ibu dan ayahnya mendominasi hingga kematian ayahnya (Bucek Depp). Diperlihatkan pula adegan Milea dan Dilan yang bertemu kembali saat mereka telah tumbuh dewasa di masa depan.

Film ini seputar kisah cinta Dilan dan Milea Dari yang awalnya benci hingga saling mencintai. Dari yang awalnya manis hingga menjadi rumit. Menjelang reuni akbar, Dilan memutuskan untuk menceritakan kembali masa masa itu. Dilan menceritakan mulia dari pertama mereka bertemu, menjalin kasih, hingga berjuang untuk bertahan. Masa yang tidak selalu indah, tetapi terus membekas dibenaknya. Ini adalah cara Dilan mengingat Milea.

Ini adalah cara Dilan mengingat sebuah cinta yang ia pikir akan bertahan selamanya. Milea: Suara Dari Dilan masih diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Priscila. Diarahkan oleh Fajar Bustomi, film ini juga menampilkan Adhisty Zahra, Gusti Rayhan, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Andovy Da Lopez, dan Ira Wibowo. Film ini tayang perdana pada 13 Februari besok.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top