STKIP Cetak 459 Alumni Baru – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

STKIP Cetak 459 Alumni Baru

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE–Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) menggelar rapat senat terbuka luar biasa dalam rangka wisuda sarjana Strata Satu (S1) bertempat di Auditorium H Andi Abdullah, Sabtu, 29 Desember 2018.

Turut hadir Wakil Bupati Bone Drs H Ambo Dalle MM, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Sulsel, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bone, LLDIKTI Sulsel, unsur Forkipimda, Ketua BPH serta para Perbankan.

Ketua STKIP Muhammadiyah Bone Dr Muhammad Jufri Rasyid SE MSi mengatakan wisuda kali ini merupakan wisuda yang ke XXXIII. Jumlah lulusan wisudawan sebanyak 459 orang. Mereka terdiri dari Prodi Pendidikan Teknologi Pendidikan, Prodi Bahasa Indonesia, Prodi Bahasa Inggris, Prodi Matematika, Prodi Biologi, Prodi PKn dan Prodi Ekonomi.

“Dan untuk menjaga kualitas dan legalitas kampus semua program studi tersebut sudah terakreditasi dan Alhamdulillah semua pendapat peringkat akreditasi B. Tidak hanya itu, STKIP Muhammadiyah Bone juga telah membuka program studi baru yaitu program studi kepelatihan olahraga dengan jumlah mahasiswa untuk angkatan pertama di tahun ini sebanyak 42 orang, sehingga dengan bangga saya mengatakan bahwa legalitas kampus STKIP Muhammadiyah Bone semakin lebih baik,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top