Subhanallah, Hujan Tak Menghalangi Warga Menghadiri Kampanye NH-Azis di Sibulue – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Subhanallah, Hujan Tak Menghalangi Warga Menghadiri Kampanye NH-Azis di Sibulue

RADARBONE.CO.ID_SIBULUE–Pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) melanjutkan agenda kampanyenya di Kabupaten Bone.

Paket nasionalis-religius ini menghadiri undangan silaturahmi bersama warga di Kelurahan Maroanging, Kecamatan Sibulue, Jumat sore, 3 Maret 2018.

Sebelum tiba persis di lokasi silaturahmi, rombongan NH dijemput dengan prosesi adat. Tarian tradisional dengan hentakan gendang menyambut kedatangan NH beserta rombongan.

Beberapa saat setelah tiba, hujan seketika mengguyur lokasi silaturrahmi. Namun, animo masyarakat Kecamatan Sibulue tak surut untuk bertemu dengan Ketua Dewan Koperasi Indonesia. Secara tertib, warga berjabat tangan dan mengajak berfoto.

Ratusan warga kemudian pun rela berdesak-desakan di dalam tribun untuk menyimak momen yang telah dinanti-nantikan itu. Di antaranya, warga Kelurahan Maroanging, Andi Gusti.

“Memang kita sudah lama harapkan bisa bertemu dengan beliau, ternyata orangnya ramah. Apalagi sebagai satu kampung, jadi pasti tentu bisa memperhatikan kita,” ujarnya.

Sementara itu, Legislator Hanura Sulsel yang turut hadir pada silaturahmi ini juga berharap agar NH dapat terpilih menjadi gubernur. Hujan yang mengguyur dimaknai sebagai berkah dan pertanda rezeki dari Allah Swt.

“Insya Allah hujan ini menjadi barokah hingga kita sama-sama mengantarkan Pak Nurdin Halid menjadi gubernur,” harapnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top