Sugiarto Budiono Kembali Pimpin APKI – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Sugiarto Budiono Kembali Pimpin APKI

Makassar Koi Show Ditetapkan Agustus 2017

JAKARTA, RB–Musyawarah Nasional (Munas) Asosiasi Pecinta Koi Indonesia (APKI) yang digelar di Hotel Amaris, Mangga Dua, Jakarta 8-9 Oktober kemarin, menetapkan kembali Sugiarto Budiono sebagai ketua untuk masa kepengurusan 2016-2019.

Selain agenda pemilihan ketua, dalam munas tersebut juga ditetapkan beberapa keputusan seperti All Indonesia Show XIII 2016 dan jadwal-jadwal show di daerah.

Wakil Ketua Makassar Koi Club (MKC), Mujahidin Tahir SE yang juga Ketua Delegasi dalam munas tersebut, menegaskan bahwa munas berlangsung dengan lancar, termasuk agenda utama yakni pemilihan ketua.

“Sebagai perwakilan MKC menilai munas kali ini berlangsung sukses, tanpa ada riak-riak. Karena itu yang memang harapkan. Apalagi memang ini organisasi para penghobi yang sepatutnya jauh dari hiruk-pikuk kepentingan yang lain,” katanya kepada radarbonefajar.co.id melalui sambungan telepon, kemarin.

Sesuai keputusan, All Indonesia Show XIII akan digelar Desember 2016 mendatang, dengan Ketua Panitia Eric Jonathan dan didampingi Zamrullah sebagai wakil ketua serta Tri Pujoyanto sebagai Sekretaris.

Yang menarik, dalam ajang All Indonesia Show nantinya, akan dibuat berbeda. Di mana, akan menyertakan seluruh ikan hias, seperti koki, discucc, cupang dan sebagainya.

“Dalam munas juga ditetapkan soal agenda koi show di daerah-daerah. Khusus Koi Show Makassar, akan digelar 25-28 Agustus 2017,” tambah Mujahidin yang akrab disapa Didong.

Ditambahkan Didong, pada munas kali ini, diikuti 18 club daerah, 8 breeder, dan 6 dealer.

(*)

To Top