Syaiful Dipecat, Pengalihan Dukungan Tim Pemenangan NH-Aziz ke NA-ASS Hoax – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Syaiful Dipecat, Pengalihan Dukungan Tim Pemenangan NH-Aziz ke NA-ASS Hoax

RADARBONE.CO.ID_Makassar — Selain kandidat, tim pemenangan juga diharapkan dapat mengedepankan aspek jujur dan adil dalam Pilkada Serentak 2018. Hal itulah yang menjadi acuan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) tak asal memilih tim pemenangan.

Hal itu diungkapkan Ketua Tim JK NH-Aziz, Rahman Halid menanggapi pemberitaan Mantan Tim Pemenangan NH-Aziz Koordinator Daerah Pinrang Syaiful Achmad. Syaiful disebut mengalihkan dukungan ke kandidat Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.

Rahman Halid menjelaskan, tak tepat jika Syaiful disebut mengalihkan dukungan. Berita itu sebatas klaim semata, bahkan bisa dibilang hoax. Pasalnya, Rahman mengungkapkan, jika pihak yang dimaksudnya itu telah diberhentikan jauh hari sebelumnya sebagai koordinator daerah pemenangan NH-Aziz.

“Memang saudara Syaiful Ahmad pernah menjadi salah satu tim pemenangan NH-Aziz di Pinrang, tetapi diberhentikan,” ucap Rahman Halid.

Ia menjelaskan, Syaiful dipecat lantaran sempat bermasalah dalam kerja-kerja pemenangan. Olehnya itu, pihak NH-Aziz memberhentikan Syaiful.

“Dari relawan JK, informasi yang kami dapatkan, saudara Syaiful telah jauh hari sebelumnya diberhentikan dari tim karena ada masalah,” tegas Rahman Halid.

Olehnya itu, kata dia, tak tepat jika NH-Aziz disebut kehilangan dukungan. Pasalnya, orang yang dimaksud memang telah diberhentikan kemudian menyatakan dukungan kepada NA-ASS.

“Pihak NH-Aziz selalu memberikan pendidikan politik yang baik kepada seluruh tim pemenangan agar tak bermasalah dikemudian hari. Prinsipnya sama-sama ki, bekerja secara bersama-sama, bukan karena ada kepentingan pribadi. Tujuannya satu, memenangkan nomor urut satu,” tuturnya. (***)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top