Tabrakan Beruntun Tewaskan Pelajar asal Bone – Radar Bone

Radar Bone

Peristiwa

Tabrakan Beruntun Tewaskan Pelajar asal Bone

Korban kecelakaan sebelum dievakuasi pada Senin 17 Juli 2017

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

 

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE– Kecelakaan lalulintas kembali menelan korban jiwa.

Yushan Bin Bahar, (14) seorang pelajar asal Desa Ureng, Kecamatan Palakka tewas mengenaskan setelah terlibat kecelakaan beruntun saat dibonceng oleh satu kampungnya, Anjas Saputra Bin Asis (16) mengendarai sepeda motor merek Honda Scopy warna putih merah DW 2337 AK di Kelurahan Watang Palakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Senin 17 Juli sekira pukul 16.00 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di TKP. Kecelakaan bermula saat pengendara motor melaju dengan kecepatan tinggi menunu ke arah barat.

Dari arah berlawanan muncul mobil avanza warna putih DW 1719 AP.

Diduga kedua kendaraan hilang kendali kemudian bertabrakan. Kerasnya tabrakan mengakibatkan pengendara motor dan boncengannya terlempar beberapa meter dari titik kecelakaan.

Naas bagi, Yushan dia terlempar ke badan jalan dan dilindas truk warna merah yang melaju dari arah barat. Akibatnya, Yushan mengalami luka serius berupa patah pada bagian leher dan betis dan tewas di TKP.

“Motor bertabrakan dulu dengan Mobil Avanza. Setelah itu terlempar boncengannya dan dilindas sama truk,” kata saksi mata, Murni (43) kepada RADAR BONE.CO.ID.

Kanit Laka Polres Bone, Ipda Siswanto mengatakan dua sopir mobil yang terlibat kecelakaan telah diamankan.

“Keduanya diamankan untuk kepentingan penyelidikan,” tegasnya.

To Top