Tak Ada Riwayat Penyakit, Pihak Keluarga Curiga Korban Meninggal Tak Wajar – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Tak Ada Riwayat Penyakit, Pihak Keluarga Curiga Korban Meninggal Tak Wajar

RADARBONE.CO.ID–Fahrul terduga pelaku penggelapan ponsel hasil curian meninggal saat menjalani proses pemeriksaan di Mapolres Bone, Kamis 8 Agustus sekira pukul 10.00 Wita pagi tadi. Korban meninggal, usai menyerahkan diri, Rabu malam, 7 Agustus kemarin.

Sebelumnya, menurut penuturan istrinya, Faradiba, korban sempat dikejar petugas lantaran suaminya dituduh penadah ponsel curian.

“Sempat dikejar pak. Beberapa petugas bahkan sempat ke rumah menanyakan keberadaan korban. Suami saya bukan pencuri,” ujar Faradiba terisak, saat menjelaskan kasus suaminya tersebut didepan Kasi Propam Polres Bone, Ipda Ahyar dan Kanit Ekonomi Polres Bone, Ipda Dodie Ramaputra, yang melayat di rumah duka, di Jalan Hos Cokroaminoto Kelurahan Macanang.

Sementara itu, paman korban, Latif mengaku ada yang janggal dari kematian korban. Apalagi, korban tegas Latif tak memiliki riwayat penyakit. “Kita duga ada tekanan hebat dari polisi entah apakah dianiaya atau lainnya. Yang jelas kami patut curiga. Apalagi, ponakan saya ini sama sekali tidak memiliki riwayat penyakit,” tegasnya saat ditemui RADAR BONE di rumah duka, Kamis 8 Agustus kemarin.

Ia juga mempertanyakan proses pemeriksaan di Polres sehingga menyebabkan keponakannya meninggal.

“Saya juga pertanyakan, kenapa keponakan saya ini langsung dibawa ke kamar mayat. Tidak dibawa dulu ke UGD untuk diotopsi. Supaya bisa dipastikan penyebab kematiannya. Memang secara kasat mata, tidak ada terlihat luka dari luar, tapi siapa yang bisa menjamin ada luka dalam,” tukasnya.

Apalagi lanjut Latif, keponakannya itu hanya membeli ponsel dan sama sekali bukan penadah.
Diketahui, Fahrul meninggalkan satu istri dan tiga orang anak. Korban juga merupakan honorer di salah satu instansi pemerintah di Kabupaten Bone.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top