Tak Lulus Diklatpim, 60 ASN Diwarning Siap Dicopot – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Tak Lulus Diklatpim, 60 ASN Diwarning Siap Dicopot

Penulis: ROSDIANA SULJA

RADARBONE.CO.ID_BIRU– Sebanyak 60 orang pejabat eselon IV Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Bone mendapatkan kesempatan mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat IV Angkatan XXVII dan XXVIII sebagai hasil kerjasama Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan Diklatpim yang rencananya akan dibagi dalam dua tahap dibuka langsung Bupati Bone, Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi, Kamis 6 Juli sore ini di salah satu hotel Jl Jend Sudirman Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang.

Dalam sambutannya, Bupati Bone menegaskan diklatpim hanya diikuti ASN terpilih dan memang dipersiapkan melalui seleksi dan pemenuhan kriteria yang dipersyaratkan.

“Ikuti Diklat secara berjenjang dan serius. Karena saya ingatkan kalau ada peserta Diklatpim ini tidak lulus, maka harus rela lepas jabatan,” tegasnya.

Pasalnya, kata dia 60 orang ASN selama ini telah menduduki jabatan, jadi seharusnya sudah lulus Diklatpim.

“Hanya saja, karena kegiatan diklatnya belakangan, maka jika tidak lulus berarti tidak layak menduduki jabatannya,” tegasnya.

Click to comment
To Top