Tampil di Grand Final Golden Memories 2 Nursalam Harap Dukungan dan Doa Warga Bone – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Tampil di Grand Final Golden Memories 2 Nursalam Harap Dukungan dan Doa Warga Bone

Meriah, nonton bareng Nursalam saat tampil di grand final Golden Memories 2, Sabtu malam 21 Oktober 2017

PENULIS : USMAN SOMMENG

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Nursalam, Wakil Bone di ajang kontestasi Golden Memories 2 akan tampil habis-habisan di Grand Final Golden Memories 2 malam ini sekira pukul 18.30 Wita di Indosiar.

Kali ini, Nursalam akan tampil berduet bersama Yuni Shara membawakan lagu Mengapa Tiada Maaf.

Sebelumnya, pada Jumat malam, 20 Oktober kemarin, Nursalam tampil memukau dewan juri dan pemirsa membawakan lagu Jangan Ada Dusta Diantara Kita berduet salah satu penyanyi aslinya, Dewi Yull.

Atas penampilan tersebut berhasil menempatkan Nursalam menduduki peringkat kedua perolehan dukungan SMS dari pemirsa.

“Nursalam menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas doa dan dukungan yang diberikan masyarakat Bone baik yang ada di Bumi Arung Palakka, maupun di berbagai penjuru Nusantara atas dukungannya hingga bisa sampai pada babak grand final malam ini. Nursalam sangat berharap dukungan serupa diberikan pada saat tampil di babak pemuncak ini. Insya Allah, orang Bone juara Golden Memories kali ini,” ujar Jumadil Nur optimis, kerabat dekat yang ikut mendampingi Nursalam di Jakarta kepada radarbone.co.id, sore ini.

Jumadil mengakui dukungan dari warga Bone yang berada di perantauan, seperti Papua, Bandung, Jakarta dan beberapa daerah lainnya terus mengalir.

Sebelumnya, Bupati Bone, Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi juga memberikan dukungan serupa. Orang nomor satu Bone ini juga mengajak masyarakat Bone untuk memberikan dukungan penuh kepada Nursalam.

“Mari kita sisihkan Rp2.200 saja untuk mengirim SMS dukungan kepada Nursalam,” ajak Bupati.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top