Tancap Gas Usai Dilantik, AIA Target Gerindra Menang di 50 Persen Daerah Yang Gelar Pilkada – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Tancap Gas Usai Dilantik, AIA Target Gerindra Menang di 50 Persen Daerah Yang Gelar Pilkada

RADARBONE.CO.ID–Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) dilantik menahkodai Gerindra Sulsel menggantikan Indris Manggabarani, Senin 25 November kemarin.

AIA dipandang cocok untuk memimpin Partai yang dibentuk Prabowo Subianto itu. Apalagi ada 12 kabupaten kota di Sulsel, yang akan menggelar Pilkada serentak 2020, sehingga dibutuhkan pemimpin yang energik.

“Kita akan memulai memanaskan mesin partai untuk menghadapi Pilkada 2020. Salah satunya dengan mengevaluasi mesin partai gerindra disemua tingkatan,” ungkapnya kepada radarbone.co.id.

Ia menegaskan, mesin partai tak akan bekerja optimal, apabila masih banyak struktur partai yang kosong disetiap tingkatan.

“Itu merupakan kelemahan yang harus segera dibenahi,” tegasnya.

Anggota DPR RI dari F-Gerindra itu yakin, jika kelemahan itu mampu segera dibenahi, Partai Gerindra akan mampu berbicara banyak di ajang pilkada serentak kedepan.

Apalagi, target Gerindra di Pilkada serentak tak muluk-muluk. Minimal 50 persen kemenangan bisa diraih.

“Kami juga menargetkan dapat mewarnai proses pilkada 2020 sebagai partai yang dapat menempatkan kadernya dalam kontestasi itu,” ujar politisi peraih suara terbanyak di dua edisi pileg di dapil Sulsel 2.

Sementara untuk jangka panjang, Gerindra Sulsel dibawah nahkoda AIA diberi target oleh DPP, mampu menempatkan lima kadernya di DPR RI.

“Insya Allah kami beserta seluruh pengurus akan berkerja keras dan maksimal untuk mencapai target itu. Kedepan, kita akan melakukan secara simultan dengan melibatkan seluruh anggota DPRD baik prov maupun kabupaten kota. Makanya saat ini evaluasi penting dan pembenahannya secara total,” kuncinya.
*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top