Tangis Haru Hj. Bolli Pecah di Pengukuhan Tim Sembilan NH-Aziz Palopo – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Tangis Haru Hj. Bolli Pecah di Pengukuhan Tim Sembilan NH-Aziz Palopo

RADARBONE.CO.ID–Suara Ketua Tim Sembilan Sulsel, Hj. Andi Patta Bolli mendadak bergetar. Pelafalannya memelan. Seketika, ia tak kuasa membendung tangis harunya di hadapan ribuan simpatisan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Hj. Andi Patta Bolli didaulat memberi sambutan usai pengukuhan sejumlah tokoh masyarakat untuk bergabung ke dalam barisan relawan pemenangan Tim Sembilan NH-Aziz. Pengukuhan digelar di kediaman salah satu tokoh masyarakat, H. Syamsul Bahri, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Jumat (12/4) malam.

Dalam kesempatan tersebut, perempuan berdarah Manurung Luwu ini mengenang kembali keputusan dan tekad bulatnya untuk kemenangan NH-Aziz. Secara terbata-bata, ia mengikrarkan komitmennya terhadap pasangan nasionalis-religius ini.

“Waktu itu, saya berjanji kepada Engkau, ya Allah, untuk mengelilingi 24 kabupaten/kota demi kebaikan Sulsel dengan memenangkan NH-Aziz,” kenangnya.

Ia pun menaruh keyakinan tinggi terhadap masa depan Sulsel yang lebih baik di bawah kepemimpinan NH-Aziz kelak. Karena itu, ia mengimbau agar seluruh masyarakat dapat bersatu dalam memilih kandidat nomor urut satu ini.

“Insya Allah, NH-Aziz mampu membantu masyarakat Sulsel. Dengan memenangkan pilgub, Sulsel akan lebih sejahtera,” bebernya.

Pengukuhan Tim Sembilan di Palopo sekaligis dirangkaikan dengan kampanye dialogis NH-Aziz. Larutnya malam bahkan tak menyurutkan semangat masyarakat. Ribuan masyarakat Palopo antusias mengikuti pemaparan visi misi yang dibawakan langsung oleh NH. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top