Tangkap BD, Polisi Berpeluang Dapat Hadiah Dari Bupati Bone – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Tangkap BD, Polisi Berpeluang Dapat Hadiah Dari Bupati Bone

Ilustrasi

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

WATAMPONE, RB– Diberbagai kesempatan, Bupati Bone, DR HA Fahsar M Padjalangi MSI sempat mengungkapkan.

Bahwa dalam rangka memerangi peredaran narkoba di Bumi Arung Palakka pihaknya menyediakan hadiah kepada polisi atau warga jika mampu menangkap oknum PNS yang terlibat kasus narkoba.

Tak tanggung-tanggung orang nomor satu di Kabupaten Bone ini akan memberikan bonus sesuai dengan golongan PNS yang tertangkap.

Jika golongannya tinggi maka secara otomatis jumlah hadiah juga akan lebih besar.

“Narkoba adalah musuh bersama. Saya akan berikan hadiah bagi warga yang menangkap bawahan saya  terlibat narkoba. Bagi yang melapor tentu saya rahasiakan identitasnya,” kata, Bupati Minggu 16 Oktober lalu.

Janji pemberian hadiah tersebut sempat juga diungkapkan Kapolres Bone, AKBP Raspani SIK.

“Saya sudah siapkan hadiah jika ada yang menangkap anggota saya terlibat kasus narkoba dilengkapi dengan barang bukti. Begitu juga dengan pak bupati, beliau menyiapkan hadiah jika ada oknum PNS sabu ditangkap sesuai dengan tingkatan golongan PNS tersebut,” kata Mantan Kapores Mamuju ini saat ditemui RADAR BONE pada kegiatan pemusnahan barang bukti di Kejari Bone beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, BD (33) seorang oknum pegawai negeri sipil yang berdinas di Kantor Pemda Bone dibekuk setelah diduga terlibat kasus sabu. Dia diciduk hasil penunjukan, FD pelaku lain yang diamankan Rabu 21 Desember.

To Top