Tantang Mamuju, Bone Target Lolos Zona Sulawesi – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Tantang Mamuju, Bone Target Lolos Zona Sulawesi

RADARBONE.CO.ID–Persibo Bone akan menjamu tim dari Mamuju dalam lanjutan Liga 3 zona Sulawesi, Kamis 4 Oktober besok.

Persibo Bone akan menjamu Mamuju di Stasion Lapatau. Persibo Bone dipastikan akan menurunkan skuad terbaik dalam laga ini.

Ketua Persibo Bone, Irwandi Burhan mengatakan, kemenangan mutlak menjadi target Persibo Bone. Apalagi di laga berikutnya, Persibo akan bertandang di Mamuju.

“Makanya fisik pemain terus kita genjot. Termasuk latihan untuk mengasah skill para pemain,” ujar Irwandi kepada radarbone.co.id, Rabu 3 Oktober tadi pagi.

Irwandi menegaskan, target utama Persibo, lolos mewakili Zona Sulawesi untuk berlaga di Liga 3.

“Kendala kami saat ini, kemungkinan ada pemain andalan Persibo Bone absen dalam laga ini,” ujar Irwandi.

Liga 3 regional Zona Sulawesi dipastikan hanya meloloskan tiga tim terbaik. Hal ini disampaikan oleh operator Liga 3 Sulsel, Achmadi Djafri.

Achmadi mengatakan, delapan tim yang telah lolos dari zona provinsi harus bersaing ketat mendapatkan 3 tiket tersebut.

Kedelapan tim tersebut masing-masing satu tim dari Sulteng, Sulbar, Sulut dan Gorontalo. Khusus Sultra dan Sulsel diwakili oleh dua tim. Di mana, dari Sulsel ialah Persibone dan Palopo United.

Achmadi mengatakan bahwa kedelapan tim akan melakoni laga yang menerapkan home dan away. Jadi tidak ada tuan rumah dalam sistem pertama zona Sulawesi ini.

“Pertandingannya kandang dan tandang, jadi sistem gugur. Untuk siapa dulu yang menjadi tuan rumah, tidak ada wewenang tim yang memilih. Itu keputusan langsung dari PSSI pusat,” jelasnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top