Tegas ! Ketua PPP Sinjai : Jangan Pilih Pemimpin yang Tak Beres – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Tegas ! Ketua PPP Sinjai : Jangan Pilih Pemimpin yang Tak Beres

RADARBONE.CO.ID_SINJAI-Ketua DPC PPP Sinjai Andi Zainal Iskandar menunjukkan ketegasannya berada di barisan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

Tak tanggung-tanggung, sejak kegiatan kampanye Cawagub Andi Mudzakkar (Cakka) di Sinjai, Andi Zainal Iskandar setia mendampingi Cakka. Pula berkali-kali ia memberikan testimoni, alasan kenapa dirinya membelakangi perintah partai.

Seperti yang diungkapkan Andi Zainal Iskandar pada silaturrahmi Cakka dengan warga Desa Sanghiangseri, Sinjai Selatan, Senin (30/4).

Ia menegaskan, sekalipun partainya mendukung calon lain, tapi secara pribadi dirinya tetap konsisten berada di barisan IYL- Cakka sebagaimana perintah partai sebelumnya.

“Saya tetap konsisten sebagaimana perintah partai. Jadi sebelum KPU menetapkan calon, PPP ini dukung Ichsan-Cakka. Tapi seiring dinamika politik, itu berubah. Tapi tak mengubah pendirian saya untuk tetap all out memenangkan pak Ichsan dan Cakka. Harus konsisten dong, ” kata Andi Zainal.

Bahkan secara tegas, Andi Zainal mengatakan, dalam memilih calon pemimpin, jangan sekali-kali memberikan ruang bagi calon pemimpin yang sudah diketahui tak beres.

“Jangan ki beli kucing dalam karung. Apalagi mau memilih pemimpin yang memang sudah ditahu tidak beres sebelumnya. Kalau salah pilih, lima tahun kita menyesal,” tegasnya.

Andi Zainal Iskandar percaya pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Iskandar, adalah pemimpin yang sedari awal perjalanan politiknya didasari semata-mata ingin bekerja demi rakyat.

“Dua-duanya mantan bupati dua periode. Jangankan melakukan korupsi, terindikasi korupsi saja tidak pernah. Sudah banyak tanda-tanda alam yang diberikan tuhan pada pasangan ini, bahwa mereka berdua akan memimpin Sulawesi Selatan. Saya tafakur dan bismillah bahwa pilihan saya tidak salah,” ujar Andi Zainal.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top