Tegaskan Dukungan, Basli Ali : Kemenangan NH-Aziz Harga Mati – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Tegaskan Dukungan, Basli Ali : Kemenangan NH-Aziz Harga Mati

RADARBONE.CO.ID–Selayar — Bupati Selayar sekaligus Ketua DPD II Golkar Selayar, Basli Ali, menegaskan komitmen mendukung dan memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Dukungan itu ditunjukkan Basli dengan setia mendampingi NH dalam safari politiknya di Kabupaten Selayar, Kamis, 24 Mei.

Selaku pimpinan Golkar di Selayar, Basli menegaskan dukungan penuh kepada NH-Aziz. Kalau ada kandidat yang mengklaim mendapat dukungan darinya, itu berarti pembohong dan pemalsu. “Saya ini Golkar, tidak mungkin mendukung selain NH-Aziz, apalagi kandidat inilah yang terbaik yang bisa buat Sulsel lebih sejahtera,” katanya, Kamis, 24 Mei.

Menurut Basli, seluruh simpul pemenangan NH-Aziz di Selayar telah bergerak untuk menggalang dukungan sebesar-besarnya. Tidak ada keraguan, sambung dia, terkait kemenangan pasangan nasionalis-religius. Daerah paling selatan dari Sulsel itu diyakininya menjadi milik NH-Aziz. Bahkan, bukan tidak mungkin bisa menang telak.

“Kemenangan NH-Aziz harga mati, apalagi di Selayar yang sedari dulu merupakan basis Golkar. Dengan soliditas mesin pemenangan yang terjaga, Insha Allah kemenangan NH-Aziz benar-benar bisa direalisasikan, tidak ada keraguan di situ,” ujarnya.

Basli melanjutkan masyarakat Selayar pada umumnya terpikat dengan program-program pro-rakyat NH-Aziz. Mulai dari layanan kesehatan berbasis KTP, pendidikan dan perlengkapan sekolah gratis hingga kredit kesejahteraan tanpa bunga. Kemenangan NH-Aziz dipercaya membuat kehidupan masyarakat bisa lebih baik dari sekarang.

“Program NH-Aziz sangat diminati karena pro-rakyat, menyentuh dan sesuai kebutuhan. Makanya, banyak masyarakat yang menilai bahwa kemenangan NH-Aziz adalah kemenangan masyarakat Sulsel, termasuk Selayar,” pungkasnya. (**)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top