Temui Pejabat Gubernur, Ketua DPRD dan Pangdam, NH Buka-bukaan Bahas Apa Saja – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Temui Pejabat Gubernur, Ketua DPRD dan Pangdam, NH Buka-bukaan Bahas Apa Saja

RADARBONE.CO.ID-Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid menegaskan bahwa kunjungannya dengan sejumlah pejabat di Makassar bukan dalam rangka safari politik. NH mengaku hal tersebut dia lakukan hanya untuk menjalin silaturahim dengan para tokoh.

“Tidak kita tidak ngomong politik atau pilkada. Ini kan momen hari raya. Jadi ini yang enak, kalau hari raya kita tidak bicara politik,” kata Nurdin Halid, Sabtu, 16 Juni 2018.

NH menjelaskan, saat bertemu dengan Pejabat (Pj) Gubernur Sulsel Soni Sumarsono di kegiatan Open House Rujab Gubernur, ia membahas soal taman kota hingga soal infrastruktur di Sulsel. Tak sedikitpun, kata NH, membahas soal pilkada ataupun politik, murni bersilaturahmi.

Selanjutnya, saat bertemu dengan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti, juga diakui NH tidak bicara politik. Dia mengaku hanya melakukan silaturahim di momen Lebaran ini.

“Momen hari raya seandainya bisa diperpanjang, maka porsi pembicaraan yang mempersatukan kita lebih banyak,” kata NH. Usai bertemu Agus SB, NH juga mengunjungi Open House Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Umar Septono.

Bahkan, saat bertemu dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Ketua DPRD Sulsel M Roem, NH juga hanya membahas soal Piala Dunia. Kebetulan, kata dia, mereka sama-sama pecinta bola.

“Semalam laga seru di Piala Dunia, Portugal Spanyol, hasilnya imbang. Kebetulan kami sama-sama pecinta bola, jadi bahas itu dan beberapa hal sederhana seperti lapangan kerja. Di tempat Pangdam dan Kapaloda lebih kepada silaturrahmi, sempat bahas Asian Games juga,” ungkap NH.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top