Temui Warga Usai Subuh, NH Puji Gaya Komunikasi Bupati Pangkep – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Temui Warga Usai Subuh, NH Puji Gaya Komunikasi Bupati Pangkep

RADARBONE.CO.ID_PANGKEP–Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu,  Nurdin Halid bertemu dengan Ketua Harian DPD II Golkar Kabupaten Pangkep, Samsuddin A Hamid di sela perjalanan NH menuju agenda kampanye. Mereka bertemu di Warkop Kita, Pangkajene, Kamis pagi, 1 Maret 2018.

Saat tiba, Samsuddin menyambut kehadiran NH masih dengan baju gamis dan peci. Selain dirinya, ada juga sejumlah tokoh masyarakat dan pengunjung warkop lain.

Ketua Koorbid Pratama DPP Golkar ini mengaku kagum dengan model komunikasi Bupati Pangkep ini bersama warganya. Sebab, Samsuddin dikenal kerap menyapa warganya usai menunaikan salat subuh.

“Pemimpin seperti Pak Samsuddin patut menjadi teladan, karena mulai sejak subuh sudah menyapa warga sehingga bisa mengetahui kondisi orang yang dipimpinnya,” ucapnya.

Hal itu juga sejalan dengan prinsipnya sebagai pemimpin. Bagi NH, pemimpin merupakan pelayan masyarakat, bukan justru dilayani oleh masyarakat.

“Selama ini, saya juga mengunjungi pelosok-pelosok kecamatan di Sulsel supaya bisa menyerap aspirasi dan kebutuhan masyarakat. Supaya nanti kalau insya Allah terpilih jadi gubernur, sudah tahu yang harus dilakukan,” ujarnya.

Kebiasaan Samsuddin A Hamid menemui warganya usai subuh juga diakui oleh Pemilik Warkop Kita, Sattu Kadir. Bahkan, warkopnya kerap dijadikan tempat Samsuddin berinteraksi dengan warga Pangkep.

“Memang sering pak Bupati ke sini, ketemu warga untuk ngobrol santai sambil ngopi,” tuturnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top