Terbukti Kerja Nyata, Nurdin Abdullah Jadi Rebutan Ibu-ibu Mejelis Taklim di Acara Halal bi Halal – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Terbukti Kerja Nyata, Nurdin Abdullah Jadi Rebutan Ibu-ibu Mejelis Taklim di Acara Halal bi Halal

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR – Kandidat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah disambut bak “artis” di Ballroom Gedung CCC oleh ribuan ibu-ibu majelis taklim se-Kota Makassar.

Kehadiran pasangan Andi Sudirman Sulaiman di lokasi itu untuk memenuhi undangan Halal bi Halal sekaligus Zikir Akbar yang digelar di Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Kamis (21/6/2018).

Menariknya, keberadaan Bupati Bantaeng dua periode yang dikenal dengan kerja nyata ini betul-betul dimanfaatkan oleh ibu-ibu majelis taklim yang hadir.

Tidak hanya berebut untuk berswafoto dengan Prof Nurdin Abdullah, melainkan ibu-ibu yang hadir dalam acara tersebut sudah lama mendambakan kehadiran Prof. Alasannya, program unggulan duet nomor urut 3 ini, sangat didambakan warga.

Para warga, terutama kalangan ibu-ibu majelis taklim di Makassar, meyakini jika program Prof Andalan, bisa memberi bantuan Permodalan, Teknologi dan Skill untuk Mendukung Hilirisasi Pertanian dan Perikanan.

Apalagi Pembangunan Infrastruktur yang Menjangkau Masyarakat Desa Terpencil, diyakini mampu menekan angka pengangguran dan kemiskinan di Sulsel.

“Prof Andalan memang top, ini sudah terbukti ada ribuan ibu-ibu dari majelis taklim di semua kecamatan hadir karena dari awal mendambakan program pak Prof,” kata salah seorang ibu majelis taklim asal kecamatan Rappocini.

Bagi warga dan ibu-ibu yang hadir, program yang telah digagas oleh Prof Andalan, sangat membantu ibu-ibu rumah tangga, khususnya mereka yang berkecimpung di lorong-lorong di Kota Makassar.

“Insya Allah, mudah-mudahan Prof Andalan bisa terpilih nanti memimpin Sulsel. Kami berharap agar ibu-ibu di Makassar, khususnya yang hadif disini bisa mendoakan beliau sebagau pemimpin kita,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top