Terduga Penadah HP Meninggal Saat Diperiksa Penyidik. Ini Fakta-faktanya! – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Terduga Penadah HP Meninggal Saat Diperiksa Penyidik. Ini Fakta-faktanya!

RADARBONE.CO.ID–Fahrul, terduga penadah kasus pencurian ponsel yang diringkus tim Resmob Polres Bone meninggal saat hendak menjalani pemeriksaan di Unit Ekonomi Polres Bone, Kamis 8 Agustus 2019 sekira 09.30 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun RADAR BONE, Fahrul awalnya hendak menjalani pemeriksaan namun sebelum masuk ke ruang penyidik. Dia duduk di kursi ruang tamu Unit Ekonomi Sat Reskrim Polres.

“Saat itu tiba-tiba sesak nafas dan meninggal dunia di ruang penyidik,” kata Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH SIK MSi.

Sebelum kejadian pelaku sempat berbincang dengan penyidik dan juga salah seorang warga di Kantor Polres Bone, terkait dengan keterlibatan dalam kasus itu.

“Tadi kami sempat berbincang tanyakan apa kasusnya. Terus ada seorang penyidik bertanya kenapa bisa HP ada sama. Terus tersangka ini mengatakan membeli, kemudian saya bilang panggil keluargata, saat itu tiba-tiba yang bersangkutan langsung terjatuh dan mengeluarkan cairan dari mulut,” ujar seorang saksi mata, Muhammad Hasbi.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top