Terima SK, CPNS IAIN Ditekankan Profesional dan Anti Ekstremisme – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Terima SK, CPNS IAIN Ditekankan Profesional dan Anti Ekstremisme

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE– Orientasi dan Penyerahan Keputusan
Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Institut Agama Islam Negeri Bone Tahun Anggaran 2018 digelar, Rabu, 15 Mei pagi tadi di aula Kampus IAIN Bone Jl Hos Cokroaminoto Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Rektor IAIN Bone, Prof Dr A Nuzul SH MHum dihadapan petinggi kampus hijau dan 35 orang CPNS penerima SK, dalam sambutannya mengimbau agar amanah yang diemban agar dijalankan penuh tanggungjawab dan mematuhi perumdang-undangan yang berlaku.

“Sesuai penekanan Kementerian Agama RI, maka diharapkan CPNS bekerja profesional dan mengamalkan nilai keagamaan anti ekstremisme serta anti radikalisme,” tegasnya.

Dengan demikian, CPNS ini pun bisa menjadi teladan dalam lingkungan masyarakat dan kampus yang betul-betul paham kebangsaan dengan ideologi Pancasila dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Setelah menerima SK maka tugas kalian sekarang adalah membantu kelancaran administrasi, pendidikan sesuai penempatan masing-masing,” imbaunya.

Rektor yang dikenal bijaksana ini.
Salah seorang penerima SK, Andi Sri Mardiyanti Syam, M.Pd mengaku sangat bahagia.

“Alhamdulillah setelah menunggu hingga lima bulan, akhirnya SK yang kami tunggu pun ada ditangan,” kata dara cantik yang mendapatkan tugas sebagai dosen Evaluasi Pendidikan ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top