Terima Undangan Ganda, NH Taat Aturan Hanya Mencoblos di Tidung Mariolo – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Terima Undangan Ganda, NH Taat Aturan Hanya Mencoblos di Tidung Mariolo

RADARBONE.CO.ID–Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid menerima undangan ganda dalam Pemilihan Gubernur Sulsel. Ia mendapatkan undangan untuk mencoblos ke TPS dari kediamannya di Jalan Mappala dan kediaman lamanya di Jalan Bau Mangga.

Pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini pun sontak merasa heran. Apalagi, sudah lebih dari tiga dekade, ia meninggalkan kediaman lamanya tersebut sejak lebih aktif berkiprah di Jakarta.

“Sudah 31 tahun saya tinggalkan Bau Mangga, sekarang yang tinggal di sana anak saya, Andi Nurhaldin. Justru, anak saya yang tidak terima panggilan, saya yang dapat,” ungkapnya.

Ia pun menerangkan, dirinya telah mengembalikan undangan memilih di kediaman lamanya. Taat aturan, ia memutuskan untuk mencoblos sesuai dengan area domisilinya saat ini.

“Saya kembali itu di Bau Mangga, tidak boleh dimanfaatkan untuk mencederai nilai demokrasi kita,” ujarnya.

Dari kasus yang menimpanya, NH pun merasa bersyukur. Sebab, kesalahan ini bukan merupakan hal yang dibuat-buat oleh oknum demi mendongkrak suara bagi kandidat tertentu.

“Ya artinya ini murni kesalahan teknis, bukan by design. Tapi ini harus cepat ditertibkan, karena berbahaya kalau sampai ada yang mau manfaatkan pemilih ganda ini,” tegasnya.

Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar ini pun dipastikan akan mencoblos di TPS 01 RW 01 Kelurahan Tidung, Jalan Tidung Mariolo, Kecamatan Rappocini, Makassar, Rabu (27/6) mendatang. Ia pun mengajak agar rakyat Sulsel dapat menggunakan hak pilihnya untuk menentukan masa depan Sulsel lebih baik.

“Insya Allah akan hadir pemimpin baru dengan Sulsel baru,” tutupnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top