Terlibat Narkoba, Oknum PNS dan Honorer Diciduk – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Terlibat Narkoba, Oknum PNS dan Honorer Diciduk

Subagyo

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE– Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone menggelar operasi narkoba di beberapa lokasi di Kota Watampone, Rabu 10 April kemarin.
Dalam penggerebekan tersebut tiga orang terduga pengguna sabu dibekuk di dua lokasi yang berbeda. Seorang pria berinisial CR yang diketahui sebagai staf PDAM Bone dibekuk bersama MF (45), seorang pegawai Syahbandar Bone berstatus PNS.

Keduanya diciduk di Jl Sungai Musi, Kelurahan Ta, Kecamatan Tanete Riattang. Dari pengakuan keduanya dilakukan pengembangan hingga BNNK membekuk AA, seorang wiraswasta di Kelurahan Lonrae, Kecamatan Tanete Riattang Timur. Kasi Berantas BNNK Bone, Kompol H Subagyo yang dikonirmasi RADAR BONE mengatakan, penangkapan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat terkait dengan aktivitas pesta sabu di TKP.

“Awalnya kami lakukan penggerebekan di Laccokkong namun karena tidak ada didapat di sana, kami putuskan lanjutkan ke Jl Sungai Musi dan menangkap dua orang pelaku,” ujarnya.
Subagyo menambahkan, dalam penggerebekan tersebut tidak ada barang bukti ditemukan. Namun para pelaku mengakui telah menggunakan sabu sekira dua pekan lalu.

“Barang bukti tidak ada namun pengakuannya mereka sudah pernah menggunakan sabu. Kemungkinan arahnya nanti ke rehab karena kalau saya lihat mereka masih pengguna ringan,” tutupnya.
Menurut keterangan pelaku, kata Subagyo, mereka mendapatkan barang dari Lacokkong.

“Mereka tidak menyebut nama dari sumber dia mendapatkan sabu,” tutupnya. Ketiga pria ini masih diamankan sementara di kantor BNNK Kabupaten Bone guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top