Terungkap! Alasan Neymar Pilih Berkostum Barcelona – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Terungkap! Alasan Neymar Pilih Berkostum Barcelona

RADARBONE.CO.ID.Neymar Santos Sr, ayah dari Neymar, mengungkapkan alasan utama anaknya memilih berkostum Barcelona.

Ternyata, keberadaan Lionel Messi yang membuat Neymar menolak klub lain – termasuk Madrid – dan lebih tertarik bergabung dengan Barcelona.

Perlu diketahui, setelah pindah ke Camp Nou pada 2013, Neymar dan Messi berubah menjadi kombinasi mematikan. Keduanya menjadi pilar penting Barcelona dalam meraih dua gelar juara Divisi Primera dan Liga Champions 2014-15. Sejumlah trofi lain pun mampir ke lemari piala Blaugrana.

Messi dikatakan Neymar Santos Sr sebagai inspirasi anaknya untuk turut meraih kesuksesan.

“Kami semua tahu siapa Messi dan seberap berartinya dia. Dia adalah idola anak saya dan anak saya sangat senang bisa bermain bersamanya,” sebut Neymar sebagaimana dikutip melalui JAWAPOS.com.

“Neymar selalu bahagia bisa bermain bersama dan dia pindah ke sini karena Messi,” imbuh Neymar Santos Sr.

BACA JUGA  Berikut Nama-nama CJH Asal Bone Yang Ditahan Imigrasi Filipina

Neymar Santos Sr meyakini bahwa Messi adalah sosok yang penting dalam karier anaknya. Bahkan, dia menyebutkan tanpa Messi, anaknya tak akan menjadi pesepak bola andal seperti saat ini.

“Jika Messi tidak pernah ada, Neymar juga tak akan ada. Sama halnya dengan Pele dan Maradona. Keduanya menginspirasi banyak pemain,” sebutnya.

Sementara itu, terkait gelar Pemain Terbaik Dunia atau FIFA Ballon d’Or, Neymar Santos Sr tidak memilih anaknya. Dia justru lebih mengunggulkan Messi. “Messi pantas meraih gelar Ballon d’Or,” ucapnya.

Hanya saja, sepertinya pilihan Neymar Santos Sr bakal meleset. Cristiano Ronaldo diklaim bakal meraihnya lantaran dia berhasil mengawinkan trofi Liga Champions dengan trofi Euro 2016

*ASKAR SYAM

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top