Radar Bone

Berita Terkini

Terus Bergerak, AHB Kembali Bagikan Masker ke Tenaga Medis dan Aparat Keamanan

RADARBONE.CO.ID–Setelah melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Anggota DPRD Bone, Andi Heryanto Bausad kembali membagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kepada tenaga medis dan aparat keamanan yang bertugas.

Legislator Komisi I DPRD Bone itu mengatakan, pembagian masker untuk membantu warga, khususnya tenaga medis dan aparat keamanan, melindungi diri dari pandemi Corona ini.

“Mereka (Tenaga medis dan aparat keamanan) adalah para pejuang di garda terdepan dalam mencegah penyebaran virus covid19,” ujarnya.

Ia menyebutkan, di puskesmas saat ini kekurangan stok APD yang standar.

“Itu yang harus kita pikirkan bersama. Terutama pemerintah. Bagaimana agar petugas medis ini dibekali APD sesuai standar,” tukasnya.

AHB juga mengajak warga untuk menerapkan ‘Social Distancing’ dan pola hidup bersih.

“Semoga ini bisa bermanfaat bagi warga. Masker ini digunakan untuk melindungi diri ditengah merebaknya virus Corona,” ucapnya.

Selain itu, ia meminta warga untuk rajin cuci tangan setelah beraktivitas di luar rumah.

“Di setiap rumah warga, selain memberi masker saya juga mengajak warga untuk tetap di rumah. Terus jaga kesehatan,” pungkasnya.

“Virus corona harus kita lawan bersama. Caranya dengan memutus mata rantai penyebarannya. Olehnya itu, saya berharap agar masyarakat mematuhi semua edaran pemerintah. Dan khusus untuk Pemkab Bone, yang mendesak sekarang adalah APD (Alat Pelindung Diri) tenaga medis. Kita berharap itu segera diprioritaskan pengadaannya,” tutupnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top