TGB Sebut NH Punya Niat Bawa Kemaslahatan untuk Masyarakat Sulsel – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

TGB Sebut NH Punya Niat Bawa Kemaslahatan untuk Masyarakat Sulsel

RADARBONE.CO.ID_Wajo — Perayaan Isra Miraj di Lapangan Merdeka, Kabupaten Wajo, Minggu 25 Maret malam, terasa istimewa dengan kehadiran tokoh-tokoh nasional. Di antaranya yakni ulama kondang, Abdul Somad; Gubernur Nusa Tenggara Barat, Muhammad Zainul Madji alias Tuan Guru Bajang (TGB) dan Ketua Koordinator Bidang Pratama DPP Golkar yang juga Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH).

Ketiga tokoh nasional itu duduk berdampingan bersama tuan rumah yakni Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru. Mereka terlihat akrab dan sesekali berbincang. Mereka pun saling melempar pujian, seperti yang diutarakan oleh TGB, yang menyambut baik niat NH bertarung pada Pilgub Sulsel 2018. Terlebih, mantan Ketua PSSI itu dikenalnya memang memiliki kapasitas yang mumpuni.

Di mata TGB, NH merupakan sosok yang bisa membawa kemaslahatan bagi umat. Ketokohan dan kepemimpinan pria kelahiran Kabupaten Bone itu pun tidak perlu diragukan. NH diketahui pernah dan masih memimpin sejumlah organisasi tingkat pusat, bahkan ada pula yang berskala internasional. Kinerja NH tidak pernah membuat malu.

Terlepas dari kontroversi kepimimpinan di PSSI, NH terbilang cukup sukses membawa sepak bola Indonesia ke era modern. TGB juga meyakini Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia itu sudah tidak lagi mengejar keuntungan untuk diri, kelompok dan keluarga. Toh, NH telah memiliki lebih dari cukup.

“Mudah-mudahan nanti memberikan maslahat lagi. Bukan maslahat untuk beliau (NH) karena sudah banyak kemasalahatan dalam pribadinya, tetapi kemasalahan untuk masyarakat Sulsel,” puji TGB.

Di mata TGB, NH bukanlah sosok yang memburu keuntungan pribadi. Alasannya, Wakil Presiden Koperasi Asia Pasifik itu adalah salah satu orang yang diberi rizki dan kemaslahatan oleh Allah SWT.

“Tujuannya bukan untuk pribadinya, karena untuk pribadinya pak Nurdin sudah banyak kemaslahatan. Kita serahkan kepada Allah SWT dan mendoakan yang terbaik untuk beliau,” pungkas TGB. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top