Tiba Di Bone, JK Dikawal Pengamanan Super Ketat – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Tiba Di Bone, JK Dikawal Pengamanan Super Ketat

RADARBONE.CO.ID–Wakil Presiden RI, HM Jusuf Kalla (JK), tiba di Bone, Minggu 6 Oktober kemarin. Helikopter kepresidenan yang mengangkut RI 2, mendarat di Stadion Lapatau Bone, sekira pukul 10.00 Wita.

Tiba di daerah tempat kelahirannya, JK dikawal pengamanan superketat. Tercatat, ada tiga helikopter yang mengawal JK. Selain helikopter kepresidenan, juga dua helikopter jenis puma milik TNI Angkatan Udara.

JK yang didampingi Wakil Gubernur Sulsel A Sudirman Sulaiman disambut Bupati Bone, HA Fahsar M Padjalangi, Danrem, wakil bupati dan jajaran Forkompimda.

Sebelumnya, Danrem menegaskan bahwa semua satgas harus mengamankan Kunker Wapres didampingi Ibu.

Ada empat titik sasaran yang harus diamankan yakni Helipad, Politeknik, Rujab Bupati Bone dan Kediaman di Bukaka. Serta tidak menutup kemungkinan beliau juga akan melihat progres pembangunan Masjid Raya,” tegasnya kepada peserta apel dari pesonel TNI, Polri dan Satpol PP.

Lebih lanjut Danrem menegaskan agar semua satgas memberikan kenyamanan sekaligus mencontoh pengamanan sepakbola yang fokus pandangan pada arah luar.

“Kunjungan ini merupakan kunjungan terakhir dan menjadi kesan bagi pak JK. Olehnya itu jangan sampai menjadi kesan tidak baik,” tegasnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top